Rabu, 12 Desember 2012

Sembilan Ciri Wanita Yang di Sukai Oleh Pria

Di awal postingan blog ini, saya membuat artikel tentang kesehatan. Kenapa saya pilih kesehatan? Karena kesehatan adalah sesuatu yang penting serta harus di jaga karena dia merupakan salah satu dari sekian banyak sumber kebahagian hidup. Oleh karena itu, biar hidup kita lebih tenang dan gembira saya isi blog ini pertama dengan postingan tips berikut.

Bagi banyak pria, wanita sempurna identik dengan wanita yang memiliki tiga kombinasi luar biasa yaitu seksi, pintar dan lucu. Namun sebuah studi baru menemukan ada beberapa hala lain pada wanita yang di anggap lebih menarik oleh pria.
Dengan kata lain, studi itu mengungkapkan bahwa ternyata ciri wanita sempurna menurut pria itu tak sesederhana tiga hal di atas. Untuk itu, simak berbagai studi tentang preferensi pria sebagai berikut :

Tetap Tertawa

Meski guyonan anda tak lucu tim peneliti dari Kanada menemukan bahwa pria lebih tertarik pada wanita yang tetap menertawakan guyonannya  meskipun itu tidak lucu. Hal yang sama juga di ungkap survey yang di gelar Mens’s Health. Pasalnya lebih dari 75 persen pembaca mengklaim bahwa selera humor adalah karakteristik terpenting yang harus di miliki setiap wanita.

Suka Tersenyum
Sebuah studi yang di publikasikan dalam jurnal Emotion mengungkapkan pria menganggap seorang wanita menarik jika mereka suka tersenyum. Kesimpulan itu di peroleh setelah peneliti meminta sejumlah partisipan pria dan wanita untuk menilai beberapa foto lawan jenis mereka. Di foto-foto itu ada yang tersenyum dan di foto lainnya beberapa orang tidak tersenyum sama sekali.
Uniknya, partisipan wanita lebih memilih foto pria yang menunjukkan ekspresi serius, sebaliknya pria lebih tertarik pada wanita yang memperlihatakan gigi lewat senyumannya.

Berdada Besar

Pria memang menyukai payudara wanita tapi mereka lebih suka payudara yang besar. Sebuah studi pun menyimpulkan meski pria menikmati apapun yang mereka lihat, tapi payudara yang lebih besar mendapatkan skor daya tarik yang tertinggi dari para pria, terutama pria lajang.

Kaki jenjang
Berdasarkan data yang di tampilkan dalam pertemuan Human Behavior and Evolution Society, pria lebih memilih wanita yang kakinya lebih panjang atau jenjang.

Pinggang Kecil
Studi di atas juga mengungkapkan wanita berpinggang kecil di katakan 11 kali lebih menarik. Menutur studi tersebut, pria di duga mengaitkan kondisi pinggang itu dengan masa kecil si wanita yang sehat dan gen yang lebih baik.

Wanita bekerja itu seksi
Pendapat pria tentang wanita yang berprofesi telah bergeser. Kini sebagian besar pria mengklaim pasangan idealnya adalah wanita yang bisa mengangkat kondisi ekonomi sendiri atau dengan kata lain wanita yang bekerja.

Berpendidikan Tingggi
Pria di laporkan lebih bahagia ketika memiliki pasangan yang berlatar pendidikan tinggi atau minimal memadai. Tapi pada waktu yang bersamaan, pria juga merasa kurang puas dengan kehidupan pernikahannya ketika sang istri menjadi pencari nafkah utama dalam keluarga.

Berbaju Merah
Dalam sebuah studi, peneliti meminta para pria menilai daya tarik seorang model. Sang model di minta mengenakan baju berwarna merah dan putih atau fotonya di beri latar belakang merah maupun putih. Sesuai dugaan, pria menilai setiap foto yang mengandung warna merah di anggap lebih menarik secara seksual dari pada foto lainnya.

Lebih Muda
Pria merasa lebih bahagia dengan hubungan dan kehidupan seksualnya ketika pasangannya berusia 2-4 tahun lebih muda dari mereka.
Artikel Terkait
Judul: Sembilan Ciri Wanita Yang di Sukai Oleh Pria; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar