Jumat, 01 Maret 2013

Download Naruto Theme Song (Mp3)

Melihat realita, ternyata banyak sekali para Naruto Lovers yang mencari Naruto Theme Song (mp3) di dunia maya. Sekian lama mereka menyelusuri situs-situs yang di sediakan mbah google namun tak juga membuahkan hasil.  Saya juga dulu seperti itu :D hehe…

Untuk membantu para naruto lovers, saya buat postingan ini. Memang, DVD/ Film nya kita sudah punya, komik juga sudah ada baik yang online ataupun buku komiknya. Tapi saya tahu bahwa itu semua belumlah lengkap tanpa ada Music/Mp3 nya. Karena theme song mp3 mudah di putar di HP pada saat-saat yang kita inginkan.

Oke silahkan langsung aja di sedot :

Alive | Download
 
Alone | Download

closer | Sharebeast : Download

Dj Mitsu  | Ziddu :  Download

Don't Cry | Sharebeast : Download

Flow Go    | Sharebeast :  Download

Hajimete Kimi To Shabetta |  Sharebeast :  Download

Rhytem      | Sharebeast :  Download

Haruka Kanata | Ziddu  : Download

Hinata VS Neji  |  Sharebeast :  Download

Home Sweet Home | Sharebeast : Download

I Said I'm Naruto     | Sharebeast : Download

Ima Made Nando Mo | SB : Download

Kanashime Wo Yasashisa Ni) |    Ziddu :  Download

Kimi Monogatari     | SB : Download

Loneliness      | Ziddu : Download

Mountain A Go Go Two |  SB :  Download

Nakushita Kotoba     | Ziddu : Download

Naruto Main Theme  |   Ziddu : Download

Need To Be Strong     | Ziddu : Download

Terakhir, selamat mendengar....
Artikel Terkait
Judul: Download Naruto Theme Song (Mp3); Ditulis oleh Al Mustakim; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar:

  1. Mantap gan, ijin sedot

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob. langsung aja di sedot download naruto theme song (MP3) nya

      Hapus