Rabu, 13 Maret 2013

Siapakah Orangnya yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Cara Mengetahui Siapa yang Sering Melihat Profil Facebook – Sobat yang sering berinteraksi dengan facebook dan menggunakannya untuk berbagi suasana sedih, gembira, galau, nasehat, ilmu, video, foto, dll kepada teman-teman di facebook. Pasti tidak tahu, ternyata ada sebagian di antara teman-teman sobat yang diam-diam tertarik atau suka sama sobat dan mulai menggali informasi dengan mengunjungi profil sobat. Di mulai dari tanggal lahir sampai koleksi foto semua menjadi objek penglihatannya, karena dari situ dia dapat mengetahui bagaimana keseharian dan siapa saja orang yang dekat dengan sobat.

Penasaran ingin tahu siapa orang itu? Jangan khawatir, saya akan berbagi cara mengetahui orang-orang yang sering melihat akun profil kita, cekidot..

 
Berikut tahap-tahap untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil kita :

1. Masuk/ Login ke facebook terlebih dahulu
2. Klik Profil (Nama FB sobat) pada menu header.
3. Sudah masuk profil , Klik kanan di sembarang tempat, kemudian View Page Source
4. Kemudian, tekan CTRL+F dan ketikan InitialChatFriendsList


5. Disana terdapat angka-angka seperti "17022859xx","1000002429597xx" sesudah kata "list", copy salah satu angka tersebut ke dalam URL Facebook, misalnya : http://www.facebook.com/17022859xx
6. Maka akan terlihat siapa saja yang melihat akun profil kita

Dengan mengetahui orang-orang yang sering lihat profil facebook kita, maka kita tidak penasaran lagi, siapakah orang yang suka sama kita, atau nge-fans sama kita.hehe.. ^^

Sekian pembahasan mengenai cara kita, semoga bermanfaat. :)
Artikel Terkait
Judul: Siapakah Orangnya yang Sering Melihat Profil Facebook Kita; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar:

  1. itu sudah tidak berlaku, karena hanya menunjukkan list teman chatting saja. silahkan saja chat online nya dimatikan, pasti listnya sama seperti yg di kode itu.

    BalasHapus